Senin, 04 Maret 2013

Mind Mapper Pro 12 (Full Version)



Sudah lama nih gak update. Gimana kabarnya semua. Pasti baik kan. Sebagai permintaan maaf dari saya, kali ini saya akan bagi bagi software yang bagi para pelajar pasti sangat penting. Software ini namanya "Mind
Mapper Pro 12 (Full Version)".

Yup, sesuai dengan namanya, software ini berfungsi sebagai pembuat Mind Map. Dengan software ini, tugas membuat mind map menjadi terasa lebih mudah, selain itu dengan mind map proses belajar kita menjadi lebih nyaman dan berwarna. tanpa banyak keterangan lagi. Nih silahkan sedot.

Mindmapper 12 pro full version (63Mb)

Crack Only (4Mb)

Tested on Windows 8

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banyak, sangat membantu.

TOSHARE mengatakan...

passwordnya apa ?

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes