Minggu, 22 April 2012

Kehadiran Illuminati Dalam Dunia Musik

Illuminati pada Industri Musik

Postingan Illuminati lagiii...... udah gua bilang, Illuminati itu cuman mitos. Cuman buat dongkrak popularitas. Itulah yang biasa dikatakan oleh orang orang yang menganggap organisasi NWO (Illuminati dkk) hanyalah gurauan belaka. Tetapi saya sendiri meyakini bahwa pasukan NWO benar adanya. Bahkan mereka telah
melebarkan sayap-sayapnya ke ranah dunia musik. Mungkin banyak dari kita tidak menyadari keberadaan mereka. Kenapa, karena mereka pandai bermimikri (kayak kadal aja). Mereka menyembunyikan simbol-simbol sarat makna di dalam lirik, cover, video klip, dimana saja yang penting ruang itu cukup untuk meleburkan simbol-simbol kedalamnya.

tanpa kita sadari gerakan illuminati ini sudah masuk kedalam industri musik, film, pemerintahan bahkan PBB dengan tujuan untuk mengendalikan pikiran kita dan menjadikan dunia ini hanya ada satu pemimpin.

dalam industri musik, salah satu otak dari pelaku penyebaran illuminati adalah Jay-Z (Versi Indonesianya yaitu Ahmad Dhani).

Illuminati JayZ
Perhatikan tangan Jay-Z

Dalam albumnya ada lagu Jay-Z yang tersembunyi dimana dia menghujat Tuhan. ada juga salah satu lagu yang mengandung unsur satanist yaitu D’evil. Jay-Z telah berhasil merekrut Beyonce sebagai pengikutnya (juga telah menjadi istrinya).
Berikut beberapa artis lainnya yang berhasil Jay-Z rekrut:

Illuminati Rihanna
Rihanna

Ini adalah bagian dalam video klip Umbrella, perhatikan posisi Rihanna disebelah kanan. Badannya membentuk lambang kepala kambing (baphomet).

Illuminati Lady Gaga
Lady Gaga

Lady Gaga sengaja dibuat nyentrik untuk di khususkan sebagai illuminati puppet (yang memperkenalkan lambang-lambang illuminati), dimana dlm setiap pakaian/aksesorisnya terdapat lambang dari illuminati. perhatikan tangan kirinya, terdapat lambang eye of horus.

Illuminati Chris Brown
Chris Brown

Dalam albumnya yang berjudul Exclusive ada lagu rahasia Chris Brown yang berjudul Fallen Angel, pemujaan kepada lucifer. lagu ini sebagai bonus track & hanya diedarkan di Jepang.

Illuminati Shakira
Shakira

Lagu terbaru Shakira berjudul Give It Up Tome menceritakan tentang menjual jiwa hanya demi kekayaan & ketenaran. dlm setiap performancenya selalu membentuk piramida dengan penari dibelakangnya.

Illuminati Black Eye Peas
Black Eye Peas

Illuminati Kanye West
Kanye West

mereka yang telah menjual tubuh & jiwanya mendapatkan apapun di dunia, yang sifatnya hanya sementara. biasanya mereka meninggal selalu tidak wajar, bahkan menggenaskan. seperti personel The Beatles, Aaliyah, dll.

hati-hati terhadap musik-musik mereka. tanpa kita sadari dalam musik mereka mengandung “mind control” dan tanpa disadari membuat pendengarnya menjadi pemberontak, haus ketenaran, ingin gaya kehidupan yg glamour. efek fisik yang ditimbulkan biasanya merasa pusing/migran & cepat lelah dlm pikiran.
kelompok illuminati sudah bergerak masuk kedalam hiburan, pemerintahan bahkan perdamaian dunia. tujuan mereka ialah menjadikan dunia hanya memiliki satu pemimpin saja, mereka menyebut gerakan ini “The New World Order”.

kita sebaiknya jangan merasa cuek dengan hal seperti ini, karena sasaran mereka adalah orang-orang yang sifatnya tidak mau tau (cuek), broken home, haus ketenaran & kekayaan. kita harus pelajari strategy mereka & tetap selalu waspada.Tetapi jangan keterlaluan. Kalau nanti ada simbol yang sedikit mirip dengan simbol Illuminati jangan gegabah menuduhnya sebagai salah satu anggota NWO, dan langsung main hakim sendiri. Curiga boleh, Menuduh asal asalan jangan......

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes