Senin, 14 Mei 2012

Visualisasi Hantu



Siapa sih yang tidak pernah tahu hantu. Pastinya kalian pernah lihat kan walau hanya lewat gambar atau video, atau bahkan pernah melihat sendiri. Kali ini saya akan membahas visualisasi penampakan hantu yang mungkin banyak orang belum mengetahuinya.


Menurut info yang saya dapat di Pakde GOOGLE. Di dalam ilmu fisika hantu juga mendapatkan tempat untuk dipelajari. Di sini makhluk halus (Jin) diibaratkan sebagai sebuah energi. Energi tersebut ada yang positif dan ada yang negatif. Energi tersebut dibagi menjadi 3 yaitu:

1. ORBS (lingkaran)
2.ECTOPLASMA (asap, sinar, dan lain lain)
3.VORTEX (meniru bentuk fisik manusia)
Masing masing bentuk memiliki energi yang berbeda. Orbs memiliki energi terendah, Ectoplasma mempunyai energi sedang, Vortex memiliki energi paling kuat. Untuk lebih jelasnya silahkan baca .
Sekarang kita akan membahas bagaimana hantu itu dapat menampakkan dirinya. Menurut saya hantu dapat terlihat karena 3 Hal yaitu:

Mendapat sinyal dari energi negatif

Biasanya hal ini terjadi di saat hanya satu atau beberapa orang saja yang melihat penampakan hantu. Hal ini terjadi karena satu atau beberapa orang tersebut mendapat rangsangan sinyal dari energi tersebut. 

Mendapat gangguan dari JIN 

Ini dia yang cukup menakutkan bagi beberapa orang. Sesosok jin (yang mempunyai kemampuan tinggi) bukan hanya menampakkan diri saja, tapi juga bisa melakukan kontak dengan manusia. Jin yang usil ketika ingin merubah bentuknya terlebih dulu melihat apa yang ditakuti orang itu. Itulah sebabnya mengapa hantu di tiap negara berbeda. Pernah liat pocong di inggris...???? walah kok ke inggris, ke pasar aja susah harus lompat-lompat.
Coba kalau film horror Indonesia temanya diganti dengan hantu yang rapi, pake jas, pake batik pokoknya rapi deh. Dijamin penampakan pocong, kunti, tuyul (maaf nama kalian saya sebutin semua) bakalan berkurang.

Halusinasi

saya melihat bahwa fenomena Setan, makhlus halus yang muncul merupakan pemunculan dari database yang tersimpan dalam pikiran bawah sadar kita. Kalau pikiran bawah sadar kita mengenalnya setan adalah sosok yang menyeramkan, dan diperkuat dengan tampilan televisi maka itulah yang muncul. Menurut saya pribadi kebanyakan kasus seseorang melihat hantu atau bayangan misterius adalah 80% karena HALUSINASI. Lebih baik kurangi nonton film horor buatan produser indonesia. Kenapa, karena selainmenyebabkan halusinasi juga merusak moral bangsa. Pastinya yang satu ini sudah pada ngerti. Yup betul semua, karena film horor Indonesia kebanyakan artis dan adegan (maaf kata ini tidak dapat ditampilkan karena di timpuk lembaga sensor). Lho ngapain jadi ngomongin film gini, ganti ah. 
 
saya kasih saran supaya tidak takut dengan setan. Cekibrot:
1. Coba ganti warna dari setan, menjadi warna kesukaan anda, misal PINK
2. Kemudian coba beri wajah setan itu bedak yang tebal, kemudian beri warna bibirnya dengan lipstik merah
3. Kalau setan versi anda rambutnya berantakan, coba deh bayangkan rambutnya sekarang rapi dan tertata
4. Wajahnya yang menyeramkan, sekarang tarik mulutnya menjadi tersenyum
5. Kemudian, perhatikan bahwa teman-teman setan yang lain mendukung cara Anda mengubah tampilan setan itu dan ingin juga Anda ubah tampilannya.

Dijamin kalau semua orang berpikiran seperti di atas pasti banyak setan yang mangkal. hghghghghghghg :

 Tetapi yang terpenting adalah menghilangkan bayangan buruk tentang hantu. Percuma kalau kalian sudah mengamalkan trik diatas namun dalam pikiran kalian masih terpampang jelas sosok hantu yang kalian takuti.D

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes