Jumat, 29 Juni 2012

Karakter seseorang menurut Numerologi


Ini bukanlah ramalan. Tetapi hanya alat yang membantu menemukan jati diri dan karakter yang dimiliki seseorang. Lalu bagaimana cara menentukan nomornya. Mudah saja.
Misal : tgl lahir 23 - 9 - 1977

Numerologinya : 2+3+9+1+9+7+7 = 38 = 3+8 = 11 = 1+1 = 2

Numerologi 1
Cara bicaranya blak-blakan, to the point, tidak peduli orang lain telinganya merah atau tidak. Apa yang ada di pikiran itu yang diucapkan. Tidak mau kalah, gengsinya tinggi. Egosentris, tidak akan mengerjakan hal – hal yang tidak memberi keuntungan bagi dirinya ( materi atau non materi ). Mendominasi. Emosinya mudah naik mudah turun. Pagi marah siang sudah bisa tertawa. Tidak menyimpan dendam. Jago dealing tapi malas berurusan dengan administrasi.

Numerologi 2
Orang konvensional, pegang teguh nilai / norma tradisional. Susah membuat keputusan terlalu banyak pertimbangan. Sukai filsafat. Tekun melakukan hal yang bertele-tele. Orang lain melihat sebagai orang yang ” lelet ” ( gak bisa diajak cepat ). Seperti sepur belum berangkat suaranya sudah dimana-mana, begilah kalau ia mau mengerjakan sesuatu, misal : buka toko, cerita sudah kemana - mana tokopun belum juga dibuka. Sebaliknya kalau sepur sudah jalan tidak akan berhenti, apapun yang ada di depan diterjang, begitulah kalau ia sudah membuat keputusan.

Numerologi 3
Orang yang teoritis, suka mengkritik, gengsinya tinggi. Orang yang mengedepankan kualitas bukan kuantitas, jadi gak suka hape merk china. Kalau pria suka kehidupan luar rumah, kalau wanita punya hobby ngukur mall. Jalan – jalan tapi tidak belanja. Siap berkorban demi teman terutama lawan jenis. Senang dirayu gombal. Banyak ide, usul, saran tapi teoritis, tidak mampu menjalankannya sendiri. Punya darah seni.

Numerologi 4
Minat besar di bidang sex dan religi. Orang yang setia. Cara kerjanya membuat sistem, Mottonya : hidup bukan untuk cari uang melainkan untuk hidup yang berkualitas. Maka itu menyukai bidang filsafat dan motivasi. Karena uang bukan prioritas maka selalu kedodoran dalam manajemen keuangan. Keras prinsip dan tidak suka menjiplak ( original ). Tidak suka hal – hal yang monoton.

Numerologi 5
Bertualang. Mottonya : Hidup adalah untuk membuktikan. Banyak hal dipelajari tapi tidak tuntas dan berganti-ganti. Hanya sekedar tahu kemudian beralih ke hal lain. Sudut pandangnya intelek. Suka berorganisasi. Bagi orang lain tampak seperti orang yang paling sibuk di dunia, padahal ia sendiri merasa stagnan, hidup kok tidak maju – maju ? Leadershipnya tinggi.

Numerologi 6
Perfectionis. Orang yang taat aturan. Baginya semua yang ada di dunia ini memiliki norma dan aturan yang harus ditaati, sebagai suami, istri, guru, murid, dll. Jika ingin sesuatu pasti banyak syaratnya. Jika semua syarat tidak terpenuhi walau hanya kurang satu syarat, dia tidak mau. Kalau sudah menikah akan mendominasi pasangan. Sebagai teman ia suka mengalah, mau berkorban, yang penting damai...

Numerologi 7
Phisiknya pasti rupawan karena memiliki aura bangsawan. Temannya banyak mulai kelas bawah sampai kaum jetset. Ia dapat masuk ke segala level pergaulan. Bagi orang lain dia tampak sebagai orang kaya walaupun dompet isinya hanya ribuan, orang pada datang kepadanya untuk minta bantuan. Kadang suka menyendiri ( menikmati kesendirian ). Jika sedang menyendiri ada yang mengganggu maka kata-katanya yang terucap sedikit tapi nadanya gak enak.

Numerologi 8

Orang yang suka bersosial, berteman. Sangat suka membantu teman sampai berkorban diri. Jika mengerjakan sesuatu : panas di depan dingin di belakang. Awalnya selalu menggebu – gebu, lama – lama minatnya luntur dan berpindah topik lain lagi. Begitu pula caranya berpacaran. Organisatoris yang baik.

Numerologi 9
Orang yang bervisi. Visinya pasti yang wah – wah. Sayangnya belum terwujud sudah gonta – ganti. Punya visi tapi tidak mampu mewujudkan. Antara besarnya visi dengan langkah yang diambil sangat timpang. Musiknya lagu slow sweet memory tidak suka musik hingar bingar. Penikmat sex. Aura keuangannya besar sehingga dipercaya masalah keuangan, mudah cari hutang / pinjaman.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes