Kamis, 05 Januari 2012

Jam Alarm Paling Unik

Di bawah ini bukan jam alarm biasa. Semuanya diciptakan buat mereka yang memang sulit untuk bangun tepat waktu. Inovasinya kreatif dengan fitur yang memaksa kita untuk beranjak dari tempat tidur.

1. Jam Dumbbell


Jam ini akan mengajak kita untuk berolahraga sesaat setelah membuka mata. Alarm dari jam seberat 1.5 pond ini hanya akan berhenti setelah kita mengangkatnya sebanyak 30 kali. Jam ini tidak bisa ditipu karena memiliki sensor gerak di dalamnya.

2. Alarm Blender



Bentuknya menyadur pada blender bergaya retro. Pilihannya bukan bunyi suara alam atau lagu kesayangan, tapi suara berisik blender yang berputar dan jingle-jingle absurd ketika waktu alarm tiba.

3. Clocky



Jam Alarm ini sangat lucu. Dilengkapi dengan roda, Clocky bisa melompat-lompat sampai setinggi 3 kaki saat waktu alarm berbunyi sehingga Anda dipaksa untuk mencarinya.

4. Banclock



Pepatah “waktu adalah uang” diadopsi untuk membuat jam berbentuk kotak ini. Tampilan jam berada beberapa sentimeter dari batas bawah dengan bentuk memanjang. Sementara di atasnya dipasang speaker dengan lubang-lubang. Uniknya, alarm jam hanya bisa dimatikan dengan koin uang yang harus dimasukkan dari lubang atasnya.

5. Twist Equation Clock



Jam alarm ini mungkin akan membuat pusing kepala. Pasalnya, alarm hanya akan berhenti setelah diputar-putar dan Anda menemukan angka yang tepat dalam perhitungan matematika.

6. Kim The Talking Clock



Sesuai dengan namanya, jam ini memang bisa bebicara dengan suara ala robot. Setiap kali waktu alarm berbunyi, Kim akan berbicara dengan mata yang merah menyala. Cara mematikan hanya dengan menekan bagian hidungnya.

7. Puzzle Alarm



Bentuknya lucu dilengkapi dengan lobang balok untuk puzzle. Setiap kali alarm berbunyi, akan mengeluarkan balok puzzle yang tersimpan di dalamnya. Alarm akan berhenti bila semua puzzle sudah dikembalikan ke lubang yang tepat.

8. Clockman




Jam ini cocok buat yang hanya bisa bangun dari tempat tidur bila ada omelan. Clockman tidak akan berhenti meski Anda sudah bangun dari tempat tidur. Dia akan bernyanyi saat Anda berpakaian, bahkan berteriak jika Anda marah.

9. Laser Target



Sangat bermanfaat untuk koordinasi mata dan tangan saat bangun dari tidur. Bila saatnya tiba, alarm akan berbunyi dan hanya bisa dimatikan kalau Anda menembak papan target dengan pistol genggam laser.

10. Sonic Boom With Super Shaker



Suara alarmnya cukup kencang dan cocok buat yang memang susah sekali untuk bangun tepat waktu. Kekuatan suaranya sekitar 113 desibel, sama dengan suara bor listrik. Jam ini juga memiliki lampu berwarna merah yang akan terus berkedip dan alat getar (terpisah dari jam) yang dapat diletakkan di bawah tempat tidur.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes