Senin, 02 Januari 2012

Kumpulan Tebak Tebakan seru (Part 2)



Belum puas ketawanya...????
nih tambah lagi.......



Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?

Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya



Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli?

Tukang gigi palsu



Apa beda susu cap nona dengan susu nona?

Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis



Majalah apa yang paling mahal?

Bobo ama Gadis



Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?

Mike Tyson puasa 3 hari



Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?

Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung



Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?

Lambang OSIS di baju anak SMU cewek



Buah apa yang enggak bisa dipetik?

Buah yang udah jatuh dari pohonnya



Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?

Makan jengkol



Apa beda macan dengan wanita?

Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.

Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak



Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba?

Si buta lagi ulang taun



Ular apa yang nggak bisa melilit?

Ular abis nelen tiang listrik



Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Sekretaris baik "selamat pagi pak"

Sekretaris seksi "sudah pagi pak"



Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?

Pintu yang ada tulisannya "TARIK"



Kebo apa yang bikin orang capek?

Kebogor jalan kaki



Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!



Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Soalnya nggak punya kaca spion



Sebelum di getok udah benjol apakah itu ….!! Gong





Monyet apa yang nyebelin ?

Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga



Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

Kalo pintu tertutup



Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa

bisa nambah



Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?

Kalau maradona main, kolornya di pakai.

kalau kamu 'main' kolornya di buka



Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan bareng2 batman?

Soalnya dia ketemu sama batman...kalo ketemunya sama baskin dia

bakalan buka toko eskrim



Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan,

kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin



Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

Jam kidal



Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

Soalnya kalo dicabut berat



Kenapa Afrika Negaranya miskin

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut



Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan,

pokoknya di semua tempat?

Ayam betina





Ular apa yang tak bisa melilit ?

Ular abis nelen linggis



Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?

Anak kucing



Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

Lampu tetangga.



Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kacang panjang bila dipotong tetap kancang panjang

Celana panjang bila dipotong jadi celana pendek



Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?

Soalnya dia seneng ibunya bukan babi



Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?

Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng.



Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

Karena udah hapal teksnya



Mengapa monyet selalau manjat pohon?

Karena k'lo manjat tiang listrik dikira petugas PLN



Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?

Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :

17 bulu sayap garuda

8 bulu ekor garuda

45 bulu leher garuda

Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :

2 bulu sayap

1 bulu ekor

45 bulu leher

Jadi lambangnya "Capung Gondrong"



Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?

Sama-sama nggak jual sate!



Negara apa yang paling banyak muncul dalam  peribahasa?

Swedia, dalam peribahasa "swedia  payung sebelum hujan"



Kenapa Batman lambangnya bukan B?

Karena udah dipakai ama Bobo



Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?

Orang gak kena, yeeeeeeeeee!



Jus apa yang turun dari langit?

Jus...tru itu saya ngga tau.....



Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?

gnooooem....



Zainuddin M.Z. anak ke berapa?

Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua  Zainuddin M.B., dan seterusnya...



Cewek apa yang bolongnya di tengah?

Cewek-cewek bilang, sih....donat!



,Kopi apa yang bisa menggigit?

Kopiting



Bulu apa yang warnanya kuning semua?

Bulubend



Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh  dunia?

Bisnispear ( baca Breatney Spear )



Daun apa yang nggak bias dipegang?

Daun touch me!



Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak  sehalus bagian atasnya?

Karena bagian bawah  meja banyak upil yang udah kering



Sambel apa yang ada di pinggir jalan?

Sambel Ban



Apa bahasa Cinanya sepi?

Zun yi Zen yap



Kenapa anjing laut berkumis?

Karena mo nakutin kucing laut



Daun apa yang paling keras?

Smack daun.



Apa bahasa Arabnya diam di tempat?

Ta'kabur



Kenapa superman bisa terbang?

Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!



Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang  sekampung?

Nasi nempel di bedug



Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Namanya juga anak-anak!!!





Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?

Pohon maaf lahir dan bathin.



Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu

sentil lu bisa masuk rumah sakit?

Tahi lalat Marinir.



Ikan apa yang paling bau?

Ikan teri diselipin diketek BAPAK lu!



Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?

Neneknya kura²



Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?

Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.



Kenapa Maradona pake nomor 10?

Karena kalau pake 36B kegedean.



70 hal apa saja yang disenangi wanita?

1 Shopping, yang lainnya. 69



Hewan apa yang bersaudara?

Katak beradik.



Fanta apa yang bau?

Fantat.



Mengapa ikan tidak hidup di darat?

Karena takut sama kucing.



Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?

LO BANGun pagi² tarik selimut dan tidur lagi.



Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa ama kucing hitam?

Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.



Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?

Kalau zebra jantan warna aslinya hitam ber-garis² putih.

Kalau zebra betina warna aslinya putih ber-garis² hitam.



Tank apa yang moncongnya ke bawah?

Tankurep.



Tiang apa yang enak?

Tiang² minum es.



Kenapa orang² pada takut kehujanan?

Karena hujan itu kalau datang beraninya keroyokan. Coba kalau turunnya

satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?



Dewa apa yang kesepian?

De wakto sedang sendere.



Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?

Lema ribu-an.



Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan

profesor dibagian depan? Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,

sedang profesor berpikir untuk masa depan.



Telur apa yang ditakuti sama telur lainnya?

Telur asin, soalnya ada tatonya.



Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.



Hewan apa yang paling aneh?

Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan

nasi kalau malam minum susu.



Kenapa harimau selalu makan daging mentah?

Karena nggak punya kompor.



Jam apa yang bisa dimakan?

Jambu, monyet!!!



Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

Sumbernya sama, dari pegunungan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes