Jumat, 06 Juli 2012

Kumpulan Humor seru



suatu hari ada percakapan seorang murid dan guru di sekolah,Soni sering tidak masuk sekolah tanpa alasan,suatu hari ditegur oleh gurunya.
Guru      :Soni,kalau kamu tidak masuk ke sekolah karena sakit,kirimkan surat ke sekolah!

Soni       : Dulu Soni pernah kirim surat,tapi gak pernah dibalas.jadi malas kirim surat lagi...



Adik       :Mbak,ada tisu gak???
Kakak    :ada,memangnya kenapa?
Adik       :Hidungku berdarah mbak.
Kakak    :Kok bisa?
Adik       :iya mbak,tadi pas di bis,bisnya ngerem mendadak.pas itu aku lagi ngupil,jadi kecolok deh.



Suatu hari,Amat diberi tugas oleh gurunya.
Guru:Amat,tolong gambarkan Segitiga Sama Kaki di papan tulis!
Amat:Wah,saya gak bisa pak,saya bisanya Segitiga Sama Tangan pak.



Percakapan guru TK dgn muridny...
Murid 1 : "bu, yg mbedakan rujak pedas ma yg g pedas itu apanya ya bu?"
Guru      : " ya rasanya kan udah beda, yg diberi cabe ma yg g "
Murid 2 : " salah bu "
Guru      : " lho ko' salah?"
murid 2 : " iya bu, yg bener itu yg pedas karetnya dua, kalau yang gk pedas karetnya 1” !
Guru      : ???



sebel deh klo ke acara ''Pernikahan'' bareng ma orng yang tua2... karna mereka selalu nnya
''Kapan nyusull ?''
Naaah... pas ada acara ''PEMAKAMAN gw gantian nnya nie ma meraka
''Kapan nyusul ?''
EEeeehh malah di gampar ..
Aneh kann...???



Oki         : bang larutan cap kaki 3 nya ada?
penjual: ada
oki          : berapa sebotolnya?
penjual: 4000
oki          : jiahhh mahal amet....1500 deh...
penjual: bisa...tapi kakinya 2..
oki          : !@#$%&



dokter : kamu hebat yah, kamu berhasil menyelamtkn teman mu yg kecebur ke kolam
pasien :*_*,,
dokter : tpi syangnya tmn mu itu ditemukan tewas di kamarnya gantung diri
...pasien : oh itu mah sya yg gantung pak, biar cepat kering (dgn muka bangga )
doketr : @%$%&& ?????



5 Manfaat Nyontek bagi Kesehatan:
1. Melincahkan otot mata, karena harus melirik jawaban
2. Melatih oto leher, karena harus melihat kekiri & kekanan
3. Memperkuat ingatan, karena harus menghafal jawaban sebelum ditulis
4. Melincahkan kerja tangan, karena harus menulis jawaban dengan cepat & tepat
5. Menyehatkan aliran darah, karena jantung berdetak cepat takut ketauan nyontak



INFO SANGAT PENTING : Buat yang lagi DIET, coba deh mandi pake sunlight cair, karna di situ tertulis: ''ampuh menghilangkan lemak membandel'' -- selamat mencoba


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10861728

1 komentar:

DigitAllDocs.com Web Store mengatakan...

Untuk Pengarsipan Elektronik Anda Bisa menggunakan Aplikasi DigitAllDocs (baca: digital doc). DigitAllDocs adalah software pengarsipan yang sangat lengkap dilengkapi dengan 5 kategori dokumen : Surat Masuk, Surat Keluar, Dokumen Keuangan, Kartu Nama dan Dokumen Lainnya.

Berbeda dengan software pengarsipan lainnya DigitAllDocs mampu menyimpan segala jenis file digital termasuk file multimedia seperti : mp4, mp3, wav, pdf, docx, xlsx dan lain-lain

Download disini : http://bit.ly/1k0BcGq

atau http://digitalldocs.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes